[Close]

.


Senin, 05 Juli 2010

Apakah Anda Seorang Penderita Gangguan Kecemasan Berat?

Apakah Anda Seorang Penderita Gangguan Kecemasan Berat? Temukan apa yang harus Anda Lakukan!

Anda tidak akan percaya berapa kali dalam seminggu saya mendengar seseorang mengalami keadaan ini. Ada begitu banyak penderita baru, dan ini sangat mengerikan. Yang sangat mengganggu saya adalah ini bukan penyakit terminal. Kondisi ini sangat bisa diobati, dan Anda bisa segera mendapatkan bantuan ketika terkena serangan.

Kuasai Diri Anda
Sebelum dilanjutkan saya ingin Anda mengerti satu hal, saya pernah menjadi korban gangguan kecemasan parah untuk waktu yang sangat lama, sehingga saya tahu persis bagaimana rasanya mengalami kecemasan yang begitu berat.
Saya yakin bahwa saya mewarisi gangguan ini dan tidak ada yang bisa saya lakukan untuk menghentikannya. Saya harus mencoba dan hidup dalam gangguan ini. Sehingga, saya hidup tapi saya tidak benar-benar mempunyai kehidupan.


Keadaan ini membuat saya tidak bisa bersosialisasi. Satu-satunya solusi adalah isolasi. Saya hampir berumur 17 tahun waktu itu, dimana seharusnya menjadi tahun-tahun terbaik dalam hidup saya. Jadi jangan berpikir bahwa usia ada hubungannya dengan ini, gangguan kecemasan yang berat bisa menyerang siapa pun dan kapan pun.

Pengalaman pertama adalah siksaan yang sangat mengerikan. Seolah-olah Anda tidak akan pernah melewati hari itu. Ini dikarenakan dua hal, pertama Anda tidak tahu apa yang memicu kecemasan tersebut datang dan kedua yang muncul dalam pikiran Anda biasanya "Saya mengalami serangan jantung". Benih mulai ditanam, dan kemudian setiap hari Anda terus-menerus menemukan diri Anda berpikir berulang-ulang mengenai situasi ini. Pikiran Anda tidak akan mengijinkan anda untuk menjadikannya masa lalu.

Jadi alam bawah sadar kita membawa seluruh penyakit ini pada diri kita sendiri, dan ini adalah karena kita tidak tahu bagaimana menanganinya dan yang paling penting adalah mematikannya!

Apakah Anda melakukan ini:
(Tuhan, saya berharap saya bisa melewati hari ini tanpa kecemasan, bahkan jika saya sedang berada sendiri di luar). Saat itu juga Anda memberi izin penuh pada otak Anda untuk mengambil kontrol, dan melimpahkan perasaan anda. Anda telah menyalakan tombol rasa cemas.
STOP! Ini akan berulang dalam pikiran Anda. Biarkan saja, ‘kuda sudah berlari dan sudah terlambat untuk menutup gerbang'. Jadi sekarang fokus pada cara untuk menangkapnya, dalam kasus ini kami menemukan solusi untuk masalah ini. Bagaimana Anda akan mengobati gangguan kecemasan yang berat.
Latihan pikiran Anda untuk bereaksi berbeda terhadap kecemasan adalah yang diperlukan untuk mengobati gangguan ini.

  • Setiap pagi rencanakan hidup Anda dengan teman baru Anda, kecemasan. Terima dia dalam kehidupan Anda.  Anda tidak perlu cemas terhadap teman Anda, kan?
  • Ketika Anda merencanakan kunjungan dari seseorang / sesuatu, Anda tidak akan terkejut lagi karena anda memang mengharapkan kedatangannya.
  • Sekarang anda telah berteman dengan kecemasan anda, dan anda memiiliki kekuatan untuk memanggilnya? Anda bisa memutuskan kapan dan berapa lama anda mengijinkan dia datang.
  • Yang terakhir dan yang paling penting, perintahkan untuk pergi. tapi sebelum anda melakukannya, anda harus membuatnya tahu bahwa anda tidak lagi takut padanya.
  • sekarang bisakah anda lihat bagaimana hasilnya? Anda membiarkan kecemasan tahu bahwa anda adalah satu-satunya yang memegang kontrol, bukan dia.
(sumber : www.readbud.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Sahabat

zeffa09. Diberdayakan oleh Blogger.

Category

Followers

© Copyright 2010 Long Life Education is proudly powered by blogger.com