[Close]

.


Kamis, 16 Desember 2010

Promosi Nifty Stats Dapatkan $5 per Install

Nifty Stats adalah sebuah software yang secara rutin memantau statistik afiliasi anda, penghasilan dan biaya sehubungan dengan jaringan iklan PPC seperti Google AdWords, Google AdSense, Yahoo Search Marketing, Iklan Microsoft, FaceBook - plus ribuan program afiliasi lain seperti Clickbank, Amazon, Ebay, paydotcom dan CPA networks. Ini juga mendukung PayPal sehingga pada dasarnya Anda dapat mencakup setiap sumber pendapatan. Nifty Stats akan membayar anda $5 dari setiap downline anda yang berhasil download dan melakukan instalasi software Nifty Stats.
Ia bekerja cukup sederhana. Setelah menginstal Nifty Stats ke komputer atau notebook yang Anda pilih dari database program afiliasi mereka atau jaringan iklan yang Anda ingin untuk memantau secara teratur. Kemudian Anda mengisi informasi anda seperti login dan password, tanggal dari mana statistik harus didownload ke Nifty Stats. Sejak saat itu Nifty Stats akan menghubungkan ke server yang berisi statistik afiliasi penjualan atau statistik iklan jaringan. Nifty Stats akan memberitahukan kepada Anda setiap ada penjualan dan menciptakan histori penjualan, klik, biaya, dll. Informasi tersebut dapat dilihat pada grafik yang memungkinkan Anda memvisualisasikan penjualan, biaya, pengembalian dana, dll - dipecah menjadi hari atau bulan. Ini memungkinkan Anda memiliki gambaran lengkap dari bisnis Anda.

Merupakan software yang sangat bagus bukan? Hanya perlu login ke software Nifty Stats aja, maka anda bisa melihat semua statistik affiliate program yang anda ikuti. Tidak usah repot-repot login ke affiliate program satu persatu. Dan kabar gembiranya Anda bisa mendapatkan software ini secara GRATIS bahkan bisa menghasilkan uang hanya dengan install software Nifty Stats ini. Dapatkan $5 per referral yang anda ajak.

Bagimana cara mendaftar dan mendapatakan software Nifty Stats, dan bagaimana cara menginstal software Nifty Stats, silahkan baca posting berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Sahabat

zeffa09. Diberdayakan oleh Blogger.

Category

Followers

© Copyright 2010 Long Life Education is proudly powered by blogger.com