[Close]

.


Minggu, 31 Oktober 2010

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Dengan SWOM?

Sangat sederhana. Bila Anda bergabung di SWOM, Anda diberikan link referral pribadi. Anda dapat menggunakan link ini untuk merujuk teman, keluarga dan rekan untuk bergabung di Swom dan menerima komisi jika mereka kemudian upgrade. SWOM memberikan kemudahan untuk merujuk dengan menawarkan tool gratis seperti importir kontak email.
Situs web SWOM memiliki media promosi khusus yang menjual sendiri, dan telah dengan hati-hati dioptimalkan untuk memberikan hasil terbaik. Ini juga merupakan jaringan sosial dengan komunitas yang luar biasa sehingga tingkat konversi dan retensinya sangat tinggi dibandingkan dengan rata-rata industri. Anggota baru sering terkejut dengan tingkat partisipasi komunitas dalam SWOM. Yang harus Anda lakukan adalah menyebarkan berita dan memberitahu orang-orang untuk mengunjungi halaman referral SWOM Anda yang unik. Anda hanya membawa orang ke situs web, dan mengumpulkan dollar!

Daftar SWOM di sini.


2 komentar:

Firdaus Muqarrobin mengatakan...

ane juga member dari swom gan,, tapi baru beberapa hari. mohon bantuannya ya gan?? bagaimana cara tercepat menghasilkan dollar di swom,, oya trs klo club asteria tu gmna cara kerjanya gan???

alfan mengatakan...

tertarik bangt nih.... thanks ya info nya.

Posting Komentar

Blog Sahabat

zeffa09. Diberdayakan oleh Blogger.

Category

Followers

© Copyright 2010 Long Life Education is proudly powered by blogger.com