[Close]

.


Sabtu, 04 September 2010

Meraup Dolar dari SWOM

Baru 3 bulan ini aku mengenal dunia bisnis online. Aku sangat tertarik dan selalu mencari bisnis online yang menguntungkan dan mudah dikerjakan. Dan ternyata aku mendapatkannya di SWOM. Terima kasih kepada kawan baruku Bambang Burdianto yang telah mengenalkanku pada SWOM.

Apa itu SWOM?

SWOM adalah singkatan dari Super Word-of-Mouth, sebuah sistem yang revolusioner yang menyediakan tools yang akan membantu kita dalam mengapai kebebasan finansial. Selain menyediakan tools untuk kepentingan promosi bisnis online kita, maka SWOM juga menjadi sebuah program afiliasi yang memberikan skema bonus sejak dari hari pertama anda bergabung.

SWOM adalah sebuah jejaring sosial yang sangat mirip dengan facebook. Perbedaannya hanyalah SWOM memberi kesempatan kepada anggotanya untuk mengumpulkan dolar dari setiap aktifitas dan interaksi yang dilakukan di dalamnya. Sedangkan facebook tidak.

Setiap posting status, komentar, tambah teman; kita akan mendapat 1 point. Setiap point yang dikumpulkan dalam 1 hari maks. 200 point atau setera dengan 1$. Dan faktanya, kita bisa mengumpulkan sampai 1000 point per hari atau setara dengan 5$. Tergantung dari kesanggupan kita untuk tetap online dan berinteraksi dengan sesama member.

Selain point harian kita juga bisa mendapatkan bonus point yang bisa kita dapatkan kapan saja tanpa pemberitahuan. Bonus point akan didapatkan jika kita terus melakukan interaksi positif dengan sesama anggota. Bonus point yang didapatkan bisa 10 point, 20 point, 50 point bahkan 100 point. 

Dengan mengumpulkan point minimal 400 point per hari kita bisa mendapatkan komisi 60$ per bulan. Selain itu, setiap referral kita diberi komisi $5 per bulan. Bila kita bersungguh-sungguh dalam menjalankannya, maka ratusan dolar bisa masuk ke kantong kita.

Selain itu, di SWOM juga anda dapat mempromosikan bisnis anda dan juga dapat bertemu dengan ribuan online marketer handal dunia. Banyak penawaran bisnis online yang luar biasa bisa anda dapatkan di sini. 

Satu lagi dan sangat penting...SWOM bukan scamp!

Tertarik untuk menambang dolar dari internet??? 

Silakan gabung di sini.







5 komentar:

CepukOnline mengatakan...

Beneran Swom Ni Ga' Spam...???

BoLeh Di Coba Ni Kapan2...

Yeti Widayanti mengatakan...

Ga, aku sudah dibayar 2 kali. bulan kemarin aq dapat $55. lumayan gan hehe...

kerak telor mengatakan...

gw coba ah,,,tertarik nih

Sandy Widayanto mengatakan...

Caba dulu ...

Yeti Widayanti mengatakan...

Hasby dan Shandy, ditunggu upgradenya ya^^

Posting Komentar

Blog Sahabat

zeffa09. Diberdayakan oleh Blogger.

Category

Followers

© Copyright 2010 Long Life Education is proudly powered by blogger.com